JIMAT KERIS PRABU SILIWANGI

Di Emas Kawinkan Pusaka Jimat Keris Prabu Siliwangi.
Pusaka Jimat Keris Prabu Siliwangi merupakan pusaka yang keistimewaannya sebagai sarana perlindungan gaib . Nama pusaka ini seperti halnya ajian Panglimunan ( ilmu menghilang ) dari prabu siliwangi, salah satu ajian yang dikuasi Prabu Siliwangi . Baik ajian maupun pusaka keris prabu siliwangi , sebenarnya energi sama – sama berasal dari sosok khodam macan loreng . Master Eyang Combor mendapatkan pusaka Jimat Keris Prabu Siliwangi ketika melakukan perjalanan spiritual ke kawasan Gunung Hejo . Kawasan ini merupakan salah satu titik di antara petilasan Prabu Siliwangi lainnya yang memiliki energi mistik yang sangat kuat . Tak jarang di seKitar kawasan ini sering terjadi kecelakaan .
Jauh hari sebelum melakukan penarikan gaib di lokasi tersebut , Master Eyang Combor memang sudah mendapatkan informasi mengenai petilasan Prabu Siliwangi . Setelah dilihat dengan pandangan mata batin secara jarak jauh , eyang combor mendapati medan energi di lokasi tersebut . Tak berbeda dengan riwayat pusaka koleksi master eyang combor yang lain , untuk mendapatkan pusaka Jimat Keris Prabu Siliwangi ini sesepuh eyang combor harus melakukan laku tirakat terlebih dahulu.
Karakter Khodam Pusaka Jimat Keris Prabu Siliwangi ?
Khodam yang bersemayam di dalam pusaka ini berwujud macan loreng. Energi yang ada pada wujud khodam pusaka ini terkadang membuatnya terlihat sebagai sosok yang macan yang terselimuti api. Oleh karena wujud inilah eyang combor menyebut khodam pusaka keris prabu siliwangi sebagai Khodam Macan Loreng. Jika dilihat dengan mata batin , energi gaib yang menyelimuti pusaka ini tampak berwarna seperti bara api.
Seperti halnya khodam pusaka peninggalan Prabu Siliwangi yang lain , khodam pusaka Panglimunan Siliwangi sering menunjukkan kehadirannya pada pemilik pusakanya saat malam purnama. Meski kadangkala pemilik pusakanya tidak bisa melihat wujudnya. Namun , bisa merasakan getaran energi dari khodam pusaka ini .
Energi Khodam Macan Loreng ( penjaga pusaka Keris Prabu Siliwangi ) bisa dimanfaatkan sebagai sarana Perlindungan Diri dan sebagai sarana kekayaan . Manfaat Pusaka Jimat Keris Prabu Siliwangi peninggalan Prabu Siliwangi adalah sebagai berikut?
1). Perlindungan Diri ( Pagar Gaib)
1 . Sebagai perisai untuk melindungi diri dari ancaman energi negatif .
2 . Menjauhkan Anda dari niat jahat orang yang hendak mencelakai Anda .
3 . Sebagai sarana perlindungan pada pekerjaan yang beresiko besar mengalami kecelakaan .
4 . Sebagai sarana perlindungan ketika berada di wilayah yang rawan konflik dan perseteruan .
5 . Mengurangi resiko terjadinya kecelakaan .
6 . Sekalipun terjadi kecelakaan , resiko yang Anda alam lebih ringan dari semestinya.
7 . Energi dari pusaka ini akan selalu menjaga Anda , walaupun Anda dalam keadaaan lengah .
8 . Meningkatkan insting Anda membaca tanda akan munculnya bahaya.
9 . Menjauhkan Anda dari resiko serangan binatang buas .
10 . Pada kondisi tertentu , semisal dalam keadaan benar – benar terpojok dan terdesak bahaya , maka dalam diri Anda muncul energi yang membuat Anda kebal terhadap serangan benda tajam.
11 . Keselamatan dari makanan /minuman beracun yang tidak sengaja ataupun sengaja untuk mencelakai Anda .
12 . Anda akan lebih sering mendapatkan pertolongan yang tidak terduga .
13 . Untuk menghilang secara otomatis jika terdesak di serang musuh
2). Sarana Kekayaan
1 . Membuka peluang untuk menuju kekayaan dan kesejahteraan hidup .
2 . Mempercepat proses pencapaian kekayaan .
3 . Mendatangkan banyak kesempatan besar yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan .
4 . Membersihkan energi negatif yang sering menimbulkan kerugian materi / kerugian finansial .
5 . Memperkecil peluang terjadinya kerugian .
6 . Dalam urusan bisnis dan pekerjaan , orang lebih percaya kepada Anda .
7 . Membentuk energi magnet kekayaan dalam diri Anda .
8 . Memaksimalkan potensi kreativitas Anda untuk meraih kekayaan .
9 . Dengan modal yang minimal Anda menarik keuntungan lebih maksimal. Pusaka Jimat Keris Prabu Siliwangi aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….