JIMAT GUNUNG KAWI

Dimaharkan Jimat Gunung Kawi.
Keterangan Singkat Pusaka Jimat Gunung Kawi?
Jimat Gunung Kawi merupakan pusaka sakti yang bermanfaat sebagai wasilah untuk mendatangkan kekayaan dan juga sebagai sarana pelarisan usaha. Pusaka Jimat Gunung Kawi ini didapatkan master eyang combor di lokasi wingit di daerah Gunung Kawi malang jawa timur, tepatnya di gua peningggalan kerajaan singosari. Berbeda dengan senjata lainnya yang dimanfaatkan fisiknya, Jimat Gunung Kawi dimanfaatkan energinya yang sangat kuat. Pusaka Jimat Gunung Kawi sejak zaman dahulu dikenal sebagai pusaka yang berfungsi sebagai ageman untuk meningkatkan kadigdayaan dan kejayaan pemiliknya.
Khodam yang menjaga pusaka sakti Jimat Gunung Kawi yaitu Eyang Saptorogo. Ketika berada di lokasi keramat tersebut, Master Eyang Combor menemui medan energi gaib yang berbeda dengan lainnya. Kekuatannya begitu kuat sehingga Master Eyang Combor merasa penasaran untuk menemui sumber energi gaib tersebut. Jika seringnya saat melakukan perjalanan meraga sukma Master Eyang Combor ditemui wujud gaib dari golongan rendah seperti jin, tuyul, wewe, dan genderuwo. Master Eyang Combor menemukan medan energi yang berbeda. Medan energi tersebut ternyata berasal dari sosok Khodam Eyang Saptorogo.
Manfaat Pusaka Jimat Gunung Kawi:
1. Memudahkan Anda mendapat keuntungan dari usaha yang sedang Anda tekuni.
2. Sebagai sarana batin untuk mengembangkan usaha Anda.
3. Mengembalikan kepercayaan pelanggan yang sebelumnya diserobot pesaing.
4. Meningkatkan pendapatan dan keuntungan.
5. Sebagai sarana memudahkan Anda mendapatkan orang-orang yang tepat untuk mendukung Anda mencapai kekayaan dan kesuksesan.
6. Meningkatkan insting dan kepekaan Anda dalam melihat peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk mencapai kekayaan.
7. Memudahkan Anda menawarkan apapun kepada pelanggan.
8. Memperkecil peluang terjadinya kerugian.
9. Menetralisir usaha Anda dari berbagai sengkala dan kesialan yang sering mengakibatkan kerugian.
10. Menjauhkan usaha Anda dari fitnah pesaing yang hendak menjatuhkan usaha Anda.
11. Membantu Anda lebih kreatif dan inovatif dalam berbisnis.
12. Membuat suasana nyaman di tempat usaha Anda, agar pelanggan selalu merasa ingin datang ke tempat usaha Anda.
13. Membuat orang lain selalu penasaran pada produk/jasa yang Anda tawarkan.
14. Anda akan lebih mudah mendapat rezeki yang tidak Anda duga sebelumnya.
15. Membuat Anda lebih mudah mendapat solusi untuk mengatasi permasalahan yang menimpa bisnis Anda.
16. Bagi Anda yang berbisnis di bidang perkebunan, pertanian, atau peternakan, sarana pusaka ini meningkatkan produktivitas pertanian atau perkebunan Anda. Serta menjauhkan dari berbagai penyakit/virus/hama yang mengakibatkan kerugian.
17. Jika Anda mempunyai karyawan atau bawahan, mereka akan lebih bersemangat dan lebih produktif dalam bekerja.
18. Produk apapun yang Anda tawarkan akan mudah laku, sehingga keuntungan Anda akan semakin melimpah.
19. Membuka berbagai kesempatan yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi lebih kaya.
Karakter Khodam Pusaka Jimat Gunung Kawi:
Khodam yang bersemayam di dalam pusaka Jimat Gunung Kawi yaitu pertapa gaib yang memperkenalkan dirinya bernama Eyang Saptorogo. Khodam pusaka ini berwujud seorang lelaki tua bertubuh tambun. Khodam pusaka ini berkarakter setia kepada pemilik pusakanya. Pembawaannya tenang dengan pandangan mata teduh. Ia akan membantu pemiliknya guna membuka peluang kekayaan. Khodam pusaka ini tergolong patuh kepada pemiliknya. Tentu saja untuk urusan yang berkaitan dengan kebaikan. Tinggi khodam kurang lebih 155 cm. Bentuk mukanya bulat. Dengan mata sipit.
Cara Berkomunikasi dengan Khodam Pusaka Jimat Gunung Kawi:
Hanya yang memiliki pusaka Jimat Gunung Kawi ini saja yang bisa berkomunikasi dengan khodam di dalamnya. untuk berkomunikasi dengan khodam pusaka Jimat Gunung Kawi, Anda (pemiliknya) cukup memanggil nama khodam di dalam pusaka ini. Kemudian, Anda bisa menyebutkan hajat/tujuan Anda kepada khodam pusaka Jimat Gunung Kawi ini. Begitu juga, Anda bisa membuktikan keberadaan khodam pusaka ini dengan memerintah khodam pusaka ini, semisal untuk membangunkan Anda pada waktu yang Anda inginkan.
Selama tidak merugikan dan melanggar norma ataupun aturan, semua perintah bisa dilaksanakan khodam pusaka Jimat Gunung Kawi. Tentu selama perintah tersebut sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Sebagaimana manusia, khodam juga mempunyai tingkat energi dengan perbedaan keahlian.
Apabila Anda orang awam, untuk melihat khodam pusaka Jimat Gunung Kawi ini secara langsung dibutuhkan latihan khusus. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa bertemu dengan khodam pusaka Jimat Gunung Kawi ini melalui meditasi atau melalui mimpi. Kadang tanpa Anda memintanya pun, khodam pusaka Jimat Gunung Kawi akan muncul di alam mimpi Anda. Meski begitu, tentu saja tujuan Anda memiliki pusaka ini yaitu untuk merasakan manfaat dari energi khodam pusaka ini untuk mendukung kesuksesan Anda.
Penggunaan dan Cara Perawatan Pusaka Jimat Gunung Kawi:
Penggunaan pusaka Jimat Gunung Kawi ini cukup mudah. Setelah menerima paket pusaka Jimat Gunung Kawi ini, Anda akan menerima garam mistik yang berfungsi sebagai sarana penyelarasan energi dari khodam pusaka ini dengan pemilik barunya yaitu Anda. setelah melakukan penyelarasan sebagaimana yang telah diterangkan dalam panduan, maka Anda sudah bisa mengakses energi khodam di dalam pusaka Jimat Gunung Kawi. Anda bisa meletakkan pusaka sakti ini di tempat khusus. Energi pusaka sakti ini akan terpancar setelah Anda melakukan penyelarasan. Menunjukkan peluang besar yang bisa Anda manfaatkan.
Sedangkan perawatan pusaka Jimat Gunung Kawi ini cukup mudah dilakukan. Yaitu cukup dibersihkan dengan kuas, tisu, atau kain halus yang bersih. Alangkah baiknya pula, setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali, pusaka sakti ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol, utamanya yang berjenis aroma gaharu, zakfaron, misik, melati, mawar, ataupun hajar Aswad . Minyak mistik ini sudah kami sertakan dalam paket pengiriman. Namun bila minyak tersebut habis, Anda bisa membeli di toko parfum terdekat. Terpenting pastikan minyak tersebut non-alkohol. Apabila Anda menghendaki minyak mistik dengan power yang lebih kuat, Anda bisa mendapatkan minyak khusus yang telah dirituali di situs website Master Eyang Combor.
Ketersediaan Pusaka Jimat Gunung Kawi:
Pusaka Jimat Gunung Kawi ini hanya ada satu buah. Sangat jarang sekali ada pusaka yang memiliki persamaan bentuk fisik, warna, karakter khodam, dan manfaatnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda segera mengambil tindakan. Sebab pusaka Jimat Gunung Kawi merupakan pusaka istimewa yang akan membantu Anda membuka berbagai peluang menuju kesuksesan….