IKAN TEMPEL BERTUAH

Di Emas Kawinkan Azimat Ikan Tempel Bertuah.
Kegunaan Tuah dari Azimat Ikan Tempel Bertuah?
Tuah Azimat Ikan Tempel ini berguna dalam hal Pengasihan dan penglarisan usaha. Bagi Anda yang kesulitan mendapatkan jodoh , energi Ikan Tempel ini akan membantu Anda Menemukan jodoh yang tepat. Selain itu , energi supranatural yang ada di dalam ikan tempel ini akan membantu Anda dalam menarik energi kekayaan sebagai jalan rejeki Anda . Untuk Lebih Jelasnya akan dijabarkan di bawah ini.
1. Memberikan energi pengasihan yang besar untuk diri Anda .
2. Menjadikan Anda sosok yang sangat mudah memikat lawan jenis .
3. Memberikan kesan manis dan susah untuk dilupakan pada senyuman Anda .
4. Memberi Anda aura pemikat yang tinggi .
5. Membuat Anda tampak Awet muda .
6. Mengikat cinta pasangan Anda agar tidak selingkuh.
7. Membuat Pasangan Anda selalu berkata jujur kepada Anda .
8. Ikan Tempel ini dapat digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali .
9. Ikan Tempel ini merupakan sarana ampuh dalam mencari jodoh dalam waktu singkat .
10. Ikan tempel ini dapat menjadikan Anda lebih berkharisma .
11. Dapat membuat wajah Anda selalu cerah .
12. Ikan tempel ini dapat membangun pribadi Anda menjadi lebih baik kepada pasangan Anda .
13. Penglarisan usaha dan kekayaan
14. Azimat ikan tempel ini akan membantu memperlancar arus rezeki dalam kehidupan Anda .
15. Kebutuhan Anda dan keluarga akan senantiasa tercukupi .
16. Bisnis Anda akan berkembang pesat .
17. Tawaran job /pekerjaan akan berlimpah.
18. Jika Anda adalah seseorang yang bergerak dalam bidang perniagaan, Maka azimat ikan tempel ini akan membantu melariskan barang dagangan anda.
19. Pembeli dan pengguna jasa Anda pun akan tetap setia kepada Anda.
20. Anda memiliki pelanggan setia yang tidak akan pernah berpindah ke pesaing Anda .
21. Pelanggan akan cenderung datang lagi dan lagi.
22. Apa yang Anda tawarkan kebih mudah diminati pelanggan .
Seputar Ikan Tempel Bertuah Milik Master Eyang Combor ?
Azimat Ikan Tempel ini merupakan salah satu koleksi benda bertuah milik Master Eyang Combor yang mempunyai kandungan tuah alami dalam hal Pengasihan, Penglarisan, dan Kekayaan. Azimat Ikan Tempel ini didapatkan Master Eyang Combor melalui ritual penarikan alam Ghaib di perairan laut selatan Jawa, Tepatnya di pesisir Pantai Kukup. Azimat Ikan Tempel adalah makhluk hidup sebangsa ikan kecil yang semasa hidupnya menempel di tubuh ikan yang lebih besar seperti benalu atau paus. Jika benalu sifatnya adalah merugikan , yaitu mengambil sari- sari makanan dari tubuh induk yang ditempelinya , maka lain halnya dengan ikan tempel ini .
Induk ikan yang ditubuhnya melekat ikan tempel akan mengalami kemudahan dalam mendapatkan makanan dibanding dengan ikan yang tidak ditempeli ikan tempel ini . Ikan tempel ini telah melalui serangkaian ritual penetralan energi yang dilakukan oleh Master Eyang Combor. Sebelum melakukan penyelarasan energi , Master Eyang Combor melakukan tapa nyirik selama 41 hari dan tapa kungkum selama sehari semalam .
Cara Kerja Azimat Ikan Tempel
Melalui pancaran tuah pagar gaib yang dimilikinya, Azimat Ikan Tempel ini akan mengaktifkan aura pengasihan dalam diri Anda . Lewat cara inilah Azimat Ikan Tempel memaksimalkan fungsi pengasihan . Tidak hanya menjaga cinta kasih antara Anda dengan pasangan Anda , melainkan juga menumbuhkan rasa sayang bagi siapapun di sekitar Anda , sehingga mereka akan lebih menyayangi Anda . Bahkan , bagi mereka yang membenci Anda , seketika rasa bencinya terhadap Anda akan luluh .
Keistimewaan Ikan Tempel
Anda mungkin akan menjumpai Ikan Tempel di tempat lain , namun Anda tidak akan mendapatkan Azimat Ikan Tempel dengan kegunaan tuah yang sama dengan yang ada dalam situs milik Master Eyang Combor ini . Selain itu , Azimat Ikan Tempel yang ada pada umumnya tidak melalui serangkaian proses penyelarasan energi dan penetralisasian . Padahal proses penyelarasan energi dan penetralisasian sangat penting. Sebab , dengan proses penyelarasan energi, maka tuah yang terkandung di dalamnya akan berlipat ganda kekuatannya . Sementara proses penetralan penting adanya untuk menghilangkan energi negatif yang ikut terbawa di dalam Ikan Tempel. Azimat Ikan Tempel Bertuah ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….