GIOK MACAN TUTUL

Dimaharkan Giok Macan Tutul.
Batu Giok Macan Tutul ini merupakan jenis Giok langka, karena batu ini tidak terlalu umum di pasaran karena memang sulit dan hanya ada di daerah padanglarang yang gersang (bukan kota ‘Padanglarang).
Penemuan batu ini tidak sengaja, berkenaan waktu itu Master Eyang Combor sedang mengunjungi daerah prasejarah yang memiliki suasana gersang, kunjungan beliau bermaksut untuk melakukan penyelarasan dan mencari suasana baru untuk melakukan meditasi.
Batu ini ditemukan tak jauh dari bekas penggalian fosil hewan purba, sehingga diperkirakan batu tersebut telah ada sejak zaman purba kala/zaman prasejarah. Dan saat ditemukan, batu tersebut hanya bongkahan tak seberapa.
Sebenarnya daerah penemuan tersebut terlarang untuk dikunjungi, karena mitos masyarakat mengatakan bahwa konon daerah tersebut merupakan tempat seorang Ratu yang mengasingkan diri untuk mendapatkan kedamaian jiwa dalam dirinya, agar tak ada yang datang ke tempat pengasingan tersebut konon Ratu tersebut mengutus Jin untuk menjauhkan manusia datang ke tempat tersebut. Karena itulah disebut padanglarang, karena tidak boleh ada orang yang masuk hingga akhir usia Ratu tersebut.
Dan saat Master Eyang Combor melakukan meditasi dan pengamatan spiritual, sebenarnya Ratu tersebut baik dan sangat cantik, konon hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat sosok Ratu tersebut.
Walau memang kita tahu giok macan tutul yang banyak menjadi incaran, namun jangan anda remehkan Batu Giok Macan Tutu ini. Karena setelah dilakukan riset dan penelitian secara mendalam oleh master eyang combor, Batu ini memiliki efek baik untuk kehidupan.
Bila anda tertarik dengan Batu Giok Macan Tutul, Batu Giok Macan Tutul ini hanya tersedia di
Paguyuban Master Eyang Combor dengan bentuk yang simple, sehingga dapat digunakan oleh kaum wanita maupun pria. Selain itu pula, energi dari Batu Macan Tutul ini pun telah ditingkatkan oleh Master Eyang Combor agar energinya dapat dengan cepat, aman, dan efektif anda dapatkan.
Manfaat Giok Macan Tutul:
1. Menjadikan perasaan dan jiwa terasa lebih tenang.
2. Lebih ramah, tidak mudah marah.
3. Emosi lebih stabil.
4. Membuat anda lebih rendah hati.
5. Tidak mudah patah semangat.
6. Lebih tegar dan memiliki perasaan kuat lebih besar.
7. Lebih yakin dan optimis dalam menjalani kehidupan.
8. Meningkatkan kebijaksanaan dan kepekaan dengan kehidupan.
9. Menjaga anda dari marabahaya baik secara makhluk nyata maupun makhluk kasat mata.
10. Membuat anda lebih konsisten, konsistensi, dan ketenangan dalam berpikir.
11. Membuat anda kebal dari semua jenis senjata tajam.
12. Hidup anda akan selalu beruntung.
Apakah Giok Macan Tutul ini Aman Untuk Digunakan ?
Energi dari Giok Macan Tutul ini sendiri murni dari alam, dan energi pengoptimal Giok Macan Tutul ini adalah energi gaib yang alami dan memang sudah ada di sekitar kita.
Energi gaib ini seperti udara yang kita hirup, mungkin anda tidak bisa melihat aura dengan mudah, namun energinya selalu ada di sekitar anda dan dapat anda rasakan seperti halnya udara.
Karena itulah, energi dari Giok Macan Tutul dari Master Eyang Combor aman untuk anda gunakan.
Berapa Lama Energi dari Giok Macan Tutul ini Dapat Saya Rasakan ?
Efek dari energi Giok Macan Tutul ini biasanya tergantung dari seberapa besar masalah yang anda alami, biasanya bila masalah yang anda alami ringan, masalah anda dapat selesai dalam waktu singkat,bisa jadi seketika anda menggunakan/ hari itu juga, namun bisa jadi membutuhkan waktu beberapa hari.
Sedang bila anda memiliki masalah yang tergolong berat, bisa jadi akan membutuhkan waktu beberapa mingguan/ bulanan.
Namun semua hal tersebut tidak bisa sepenuhnya menjadi patokan, karena semua jalan keluar bisa saja datang secara tak terduga dari mana saja.
Apakah Giok Macan Tutul ini Harus Selalu Digunakan ?
Bila anda merupakan orang yang tidak terbiasa menggunakan ajimat, Giok Macan Tutul ini dapat anda simpan saja di dalam dompet, tidak harus selalu anda gunakan.
Dan kalau Giok Macan Tutul ini ketinggalan di rumah anda tidak perlu khawatir, karena dari awal anda melakukan penyelarasan untuk yang pertama kali, energi dari Giok Macan Tutul ini telah menyatu dengan diri anda.
Siapa Saja Yang Dapat Menggunakan Giok Macan Tutul ini ?
Giok Macan Tutul ini memiliki energi universal yang dapat dimiliki oleh siapa saja, sehingga siapa saja dapat menggunakan Giok Macan Tutul ini dari muda hingga tua, suku, ras, agama, maupun kepercayaan apapun….