GELANG NAGA EMAS

Di Emas Kawinkan Pusaka Gelang Naga Emas.
Darimana asal-usul Pusaka Gelang Naga Emas?
Pusaka Gelang Naga Emas didapatkan Master Eyang Combor setelah melakukan semedhi di gua kecil yang terdapat di samping Gunung Kidul Yogyakarta. Banyak sekali godaan dan gangguan gaib saat melakukan tapa brata di gua ini. Ada yang berupa penjelmaan naga besar yang hendak melilit tubuh Master Eyang Combor, ada yang berupa siluman kalajengking, ada yang berupa kejadian kebakaran yang melahap rumah dan keluarga Master Eyang Combor, dan bahkan yang paling berat adalah ketika godaan tersebut berupa datangnya musibah air bah (banjir bandang) yang datang secara tiba-tiba dan membuat dirinya sulit bernafas. Namun semua itu dapat dikalahkan Master Eyang Combor . Gangguan-gangguan yang ada tersebut tidaklah nyata. Namun seolah-olah rasa dan dimensinya nyata. Inilah yang membuat banyak orang sering gagal saat bertapa di gua tersebut. Mereka tidak cukup kuat untuk mengalahkan hawa nafsunya yang ingin cepat-cepat berlari dan m enyelamatkan diri.
Tapa brata Master Eyang Combor usai ketika sesosok perempuan cantik yang berbalut pakaian keraton datang menghampirinya dan mengaku utusan dari Danyang Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul . Ia mengaku bernama Surya. Karena Master Eyang Combor telah berhasil mengalahkan godaan-godaan yang datang, maka diberikannyalah sebuah pusaka, yaitu Pusaka Gelang Naga Emas.
Apa saja Manfaat Pusaka Gelang Naga Emas? Master Eyang Combor menyebutkan di atas bahwasanya manfaat utama Pusaka Gelang Naga Emas ialah untuk Pengasihan, Kekayaan, Jabatan, dan Kesehatan. Namun berikut adalah penjabaran masing-masing manfaat secara rincinya?
1. Pasangan (suami/istri/pacar) Anda akan lebih cinta kepada Anda.
2. Orang yang Anda cintai akan semakin mencintai Anda.
3. Memudahkan Anda dalam mendapatkan jodoh
4. Mengembalikan kesadaran pasangan Anda yang berpaling agar kembali kepada Anda
5. Membuka aura kekayaan dalam diri Anda sehingga apapun usaha yang Anda tekuni akan berhasil dan sukses
6. Meningkatkan untung dalam bekerja dan berbisnis
7. Membuka jalan keberuntungan dimanapun Anda berada
8. Mempercepat proses pencapaian kekayaan
9. Membuat usaha Anda lebih cepat berkembang
10. Membuka kesempatan bagi Anda untuk memenangkan persaingan/kompetensi dalam meraih jabatan yang ideal
11. Membuat Anda tidak mudah dilengserkan oleh orang-orang yang mengincar jabatan Anda
12. Membuat Anda lebih mudah dalam naik jabatan/pangkat
13. Membuka jalan kesempatan untuk menduduki jabatan yang Anda inginkan
14. Mencegah dan memperlambat pertumbuhan sel kanker
15. Mengobati penyakit akibat serangan santet
16. Mengobati penyakit yang tidak dapat terdeteksi oleh ilmu kedokteran
17. Memperbaiki fungsi sistem reproduksi dan hormon
18. Membantu menetralkan racun di dalam tubuh
19. Mempercepat perbaikan sel-sel rusak karena luka.
Bagaimana Karakter Khodam Pusaka Gelang Naga Emas?
Khodam yang bersemayam di dalam Pusaka Gelang Naga Emas adalah seorang perempuan yang sangat cantik luar biasa. Tinggi tubuhnya semampai. Kulitnya putih bersih. Pupil matanya berwarna hitam menyala. Rambutnya terurai hitam dengan panjang sepunggung. Ia memiliki senyum yang memikat. Ia mengenakan pakaian keraton.
Menurut master eyang combor khodam tersebut bernama Ratu Surya, ratu surya mengaku sebagai abdi setia kerajaan gaib Segoro Kidul. Ia akan bersemayam dan mengabdi kepada pemilik Pusaka Gelang Naga Emas. Khodam ini menandai kedatangannya melalui semilir angin yang tiba-tiba berhembus lembut. Lalu disusul wangi bunga kenanga. Namun hal ini tergantung pada kepekaan masing-masing orang. Ia juga mengaku sangat senang bisa menemani manusia. Pusaka Gelang Naga Emas ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….