GELANG AKAR BAHAR

Dimaharkan Azimat Gelang Akar Bahar.
Dalam dunia spiritual siapa yang tidak kenal dengan akar bahar, adalah sebuah akar yang tumbuh didasar laut dengan kedalaman mencapai enam ratus meter dari permukaan laut. Jika dilihat dari dunia metafisik atau spiritual, akar bahar sangat disukai dengan makhluk gaib, bahkan dijadikan tempat tinggal oleh berbagai jin.
Tak heran akar bahar menjadi fenomena langka dan banyak dicari kalangan masyarakat yang mengetahui manfaatnya. Konon menurut cerita dari berbagai dunia mistik tumbuhan akar bahar adalah tumbuhan yang bertuah, siapa saja yang memakainya seperti mendapatkan kekuatan dari khodam yang ada pada akar bahar tersebut. Ciri-ciri akar bahar yang bagus biasanya terdapat bagian keras layaknya seperti batu. Bagian yang keras ini adalah asli bawaan tumbuhan itu yang telah menjadi fosil dan mengeras.
Untuk mendapatkan akar bahar bukanlah hal yang mudah, orang-orang terdahulu jika ingin mendapatkan akar bahar ini harus menyelam sampai kedasar laut, setelah mendapatkan akar bahar lalu dikeringkan, dibakar dan dijadikan seperti gelang dengan bentuk bervariasi. Untuk menyelam mencari akar bahar sebelumnya diawali dengan ritual sesembahan terdahulu dimaksudkan untuk meminta ijin kepada makhluk gaib penunggu laut agar dalam mengambil akar bahar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Banyak hal yang menarik didalam dunia dasar laut bagi seorang spiritualis karena menyimpan berbagai macam benda bertuah untuk dimanfaatkan. Dalam pencarian akar bahar dari dasar laut memang sangat beresiko tinggi, namun keasliannya dapat dipertanggung jawabkan.
Berbeda dengan akar bahar yang didapat dari penarikan gaib yang dilakukan ditepi laut, apabila kita beruntung bertemu dengan jin baik maka kita akan diberikan akar bahar dengan kualitas yang sangat bagus, akan tetapi jin juga bukan makhluk yang bodoh, mereka tahu tingkat kekuatan kita, keimanan kita sampai benda bertuah tersebut digunakan untuk apa. Apabila kita memang gunakan untuk hal kebaikan maka akan diberikan akar bahar dengan tingkat, kualitas yang cukup bagus sesuai dengan kekuatan bathin kita.
Akan tetapi jika kita melakukan penarikan akar bahar secara gaib dengan maksud dan tujuan yang kurang baik, kita juga akan diberi oleh jin penunggu laut tersebut, akan tetapi akar bahar yang sudah tidak mengandung tuah atau khodam. Jin yang baik juga tidak suka dengan hal-hal kurang baik yang dilakukan oleh manusia. Oleh sebagian orang yang kurang bertanggung jawab khasiat atau tuah dari akar bahar hanya digunakan untuk main-main dengan tujuan menjadi jawara dalam masyarakat.
Azimat Gelang Akar Bahar ini diperoleh Master Eyang Combor melalui proses ritual dari sebuah akar bahar di Pantai Sine, Kalibatur, Kalidawir, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia yang auranya nampak seperti kerajaan pantai selatan. Cerita dimulai dari sebuah malam jumat kliwon dimana Master Eyang Combor keluar untuk melihat keadaan sekitar rumah sembari menghirup udara yang khas pada malam hari.
Setelah beberapa menit berada ditempat tersebut energi yang dirasakan Master Eyang Combor sangat panas, padahal udara waktu itu cukup dingin. Timbul pertanyaan dalam diri Master Eyang Combor, apakah yang terjadi ditempat ini, kemudian Master Eyang Combor meditasi sebentar dan merasakan dari mana datangnya energi tersebut, selang beberapa menit sukma Master Eyang Combor seperti di tarik oleh sebuah kekuatan yang besar. Saat membuka mata, Master Eyang Combor tidak lagi berada di depan rumah, melainkan di bawah sebuah pohon dekat sebuah pantai.
Ternyata energi yang menarik sukma Master Eyang Combor berasal dari didekat pohon tempat beliau berdiri. Setelah Master Eyang Combor menelusuri ternyata sebuah akar bahar yang di temukan. Akar bahar tersebut masih menyimpan energi yang cukup besar antara energi positif dan negatif, selang beberapa saat, Master Eyang Combor kembali ke tempat di mana tubuh beliau bermeditasi. Setelah kembali, Master Eyang Combor melakukan ritual guna membersihkan energi negatif yang masih melekat pada akar bahar tersebut.
Usai melakukan pembersihan energi negatif kemudian Master Eyang Combor mendeteksi khodam apa yang ada dalam akar bahar bertuah tersebut, ternyata khodam yang ada dalam akar bahar tersebut adalah sejenis jin penghuni dari pohon yang beliau tempati untuk bersandar. Setelah berinteraksi dengan khodam tersebut akhirnya Master Eyang Combor mendapatkan benda bertuah yang tanpa disengaja, supaya khodam yang ada dalam akar bahar tersebut menjadi betah maka Master Eyang Combor memberikan sebuah makanan yang mungkin kesukaan dari makhluk gaib tersebut yaitu minyak misik hitam berikut dengan sebuah kemenyan putih yang di bakar bersamaan.
Berikut adalah beberapa manfaat yang dihasilkan dari Azimat Gelang Akar Bahar?
1. Digunakan sebagai kekebalan tubuh (kebal pasif).
2. Sebagai sarana pendorong spirituak penangkal santet, guna-guna maupun ilmu hitam yang dikirim untuk mencelakakan Anda.
3. Berpotensi memperlancar dalam mencari rejeki.
4. Membantu memancarkan aura kewibawaan dan kedigdayaan.
5. Berpotensi menjadikan Anda sebagai pribadi yang disegani orang lain.
6. Ada kemungkinan bagi Anda untuk lebih mudah dalam meluluhkan orang yang berhati keras.
7. Berpeluang untuk menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu dihormati dikalangan orang banyak.
8. Memungkinkan Anda untuk menundukkan berbagai macam binatang buas.
9. Digunakan sebagai penawar racun dari binatang buas/liar.
10. Sebagai sarana mendatangkan khodam putih berderajat tinggi, sesuai dengan hajat apapun yang Anda inginkan.
11. Sebagai sarana pembentengan diri dari serangan gaib.
12. Sebagai sarana untuk menangkal niat jahat seseorang yang hendak mencelakai anda dan anggota keluarga lainnya.
13. Sebagai sarana penglaris tempat usaha.
14. Penarikan energi rejeki dari segala penjuru.
15. Mendatangkan ketentraman dalam rumah tangga.
16. Berpotensi mengembalikan seseorang/anggota keluarga yang menghilang (minggat)
17. Menangkal orang yang hendak berbuat jahat kepada Anda.
18. Mendatangkan penjaga gaib bagi rumah dan tempat usaha.
19. Sebagai sarana meningkatkan kemampuan spiritual. Bagi Anda yang mempunyai kemampuan dasar indera keenam dengan sarana Azimat Gelang Akar Bahar ini kemampuan indra keenam Anda akan meningkat pesat.
20. Mengembalikan kiriman ilmu hitam.
Azimat Gelang Akar Bahar ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….