FOSIL KACANG BERTUAH

Dimaharkan Fosil Kacang Bertuah.
Fosil Kacang Bertuah merupakan fosil langka yang berupa kacang (bagian dalam/inti) perut bumi yang terbentuk secara alami. Energinya bukan berasal dari khodam ataupun makhluk halus lainnya. Energi mustika ini berupa energi alami bentukan alam semesta, lantas dikuatkan lagi oleh master eyang combor.
Fosil Kacang Bertuah berbentuk bulat agak lonjong panjang, dengan guratan dan corak alami. Berwarna kuning tua berpadu kuning muda, sebagaimana serat kayu. Fosil ini didapatkan master eyang combor dari seorang petani di gunung kencana jawa barat. Energi Alami Fosil kacang bermanfaat sebagai sarana pengasihan, penyembuhan, dan pagar gaib (keselamatan) .
Manfaat Fosil Kacang Bertuah?
Manfaat utama Fosil Kacang Bertuah yaitu sebagai sarana pengasihan, penyembuhan, dan pagar gaib. Berikut manfaat Fosil Kacang Bertuah selengkapnya.
■Pengasihan
Memudahkan Anda menemukan jodoh yang tepat.
Orang yang semula biasa saja terhadap Anda, akan semakin kuat rasa cintanya.
Memudahkan Anda mendapatkan cinta orang yang Anda suka.
Meluluhkan hati orang yang selalu menolak Anda,
Meningkatkan rasa percaya diri Anda mendekati orang yang Anda sukai.
Orang yang semula cuek akan menjadi lebih perhatian.
Memudahkan Anda menemukan jodoh yang tepat.
Menjadikan hubungan Asmara Anda menjadi lebih harmonis.
Mengunci kesetiaan pasangan Anda.
■Penyembuhan
Membantu menyembuhkan penyakit kronis.
Sebagai sarana mempercepat kesembuhan.
Secara alami meningkatkan ketangkasan tubuh.
Menjauhkan Anda dari wabah penyakit menular.
Menyembuhkan penyakit akibat kesurupan.
Menyembuhkan penyakit akibat gangguan jin.
■Pagar Gaib (Keselamatan)
Melindungi rumah dan keluarga Anda dari serangan ilmu hitam, santet, dan guna-guna.
Membersihkan energi negatif di rumah/ tempat yang angker dan wingit.
Melunturkan niat jahat orang lain terhadap diri Anda dan keluarga Anda.
Sebagai sarana memperbesar peluang selamat dari kecelakaan.
Melindungi Anda dari serangan fisik musuh.
Meningkatkan kelincahan dan ketangkasan tubuh Anda menghindari serangan musuh. Fosil Kacang Memancarkan Energi Alami Fosil Kacang mengandung tuah yang berasal dari kekuatan alam yang maha dahsyat. Vibrasi energinya sangat kuat dan murni dari Alam, alias bukan hasil pengisian energi oleh manusia . Tidak ada khodam dalam bentuk makhluk ghaib yang bersemayam di Fosil Kacang Bertuah ini.
Artinya, mustika ini berfungsi layaknya sebuah mesin/robot yang bekerja siang dan malam tanpa merasa lelah selamanya. Fosil Kacang ini bisa difungsikan sesuai keinginan Anda sepenuhnya karena mustika ini hanyalah mesin cerdas yang tidak punya ego atau keinginan sendiri. Tuahnya murni berasal dari kekuatan alam yang terbentuk atas kehendak Tuhan Yang Maha Pengasih.
Cara Perawatan Fosil Kacang Bertuah
Tidak ada cara perawatan yang rumit untuk Fosil Kacang Bertuah ini. Cara perawatannya cukup dengan membersihkan dengan tisu, kuas atau kain yang lembut. Sebulan sekali, ada baiknya (meskipun tidak harus) Fosil Kacang ini diolesi dengan parfum aroma terapi yang master eyang combor sediakan. Apabila habis, Anda bisa membeli parfum dari master eyang combor atau membeli parfum jenis tertentu di toko parfum terdekat. Fosil Kacang Bertuah boleh dibawa kemana saja, termasuk dibawa masuk ke toilet. Tuah yang ada pada Fosil Kacang bertuah tidak akan luntur sampai akhir zaman.
Cara Penggunaan Fosil Kacang Bertuah
Cara penggunaannya sangat mudah. Fosil Kacang Bertuah bisa Anda bawa kemana-mana ataupun Anda simpan di rumah. Fosil Kacang boleh digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali. Tidak ada pantangan ataupun efek samping bagi pemilik/pengguna Fosil Kacang. Penjelasan lengkap mengenai cara penggunaan master eyang combor sertakan pada paket pemesanan Fosil Kacang Bertuah.
Keterangan Stok Fosil Kacang ini hanya ada satu buah. Sebagaimana Fosil Alam lain, jarang sekali ditemukan fosil yang bentuk, warna, khodam serta manfaatnya sama persis. Oleh karena itu, apabila memang Anda tertarik dengan Fosil Fosil Kacang ini, segeralah ambil tindakan. Mahar yang Anda bayarkan sekedar untuk mengganti waktu, tenaga dan pengetahuan yang master eyang combor keluarkan untuk menghadirkan Fosil Kacang Bertuah ini kepada Anda….