FOSIL CULA BADAK

Dimaharkan Fosil Cula Badak.
Apa Itu Fosil Cula Badak?
Pusaka Fosil Cula Badak merupakan benda bertuah yang didapatkan Master Eyang Combor melalui penarikan gaib yang diawali dengan berbagai tirakat dan ritual. Untuk mencari Cula Badak keramat ini, master eyang combor bahkan harus mengunjungi berbagai tempat keramat. Satu persatu beliau kunjungi untuk memastikan lokasi yang tepat sebagaimana wangsit gaib yang didapatkan. Namun, karena lokasi yang ditunjukkan dalam wangsit gaib tersebut belum banyak dikenal masyarakat. Master Eyang Comborpun butuh waktu berbulan-bulan menemukan lokasi keramat tersebut yang ternyata sebuah petilasan. Manfaat Cula Badak Keramat yaitu sebagai sarana pelet, kekebalan, pengasihan, keselamatan, pelarisan dan kekayaan. Benda bertuah yang didapatkan Master Eyang Combor dari penarikan gaib di kawasan petilasan kerajaan majapahit di mojokerto jawa timur indonesia ini mempunyai khodam yang bernama “Syekh Bandung Setro”. Khodam tersebut merupakan sosok gaib yang berasal dari golongan putih. Sudah ribuan tahun menjaga gerbang gaib di petilasan keramat kerjaan majapahit di daerah mojokerto.
Awalnya Master Eyang Combor mendapat bisikan gaib saat melakukan semedi di kediaman beliau sendiri. Sebelumnya Master Eyang Combor mengira bahwa bisikan tersebut berasal dari gangguan konsentrasi saat melakukan semedi. Namun, pertanda gaib itu ternyata datang secara berulang saat Master Eyang Combor mengulangi semedinya. Petunjuk gaib tersebut mulai muncul setelah Master Eyang Combor pulang dari ziarah di petilasan kerajaan majapahit.
Di dalam petunjuk gaib tersebut, Master Eyang Combor harus mengunjungi sebuah tempat yang menjadi wilayah kekuasaan gaib seorang Syekh yang menjadi abdi gaib Prabu Brawijaya. Berminggu-minggu Master Eyang Combor kesulitan mencari lokasi tepatnya di alam nyata. Master Eyang Combor pun mulai melakukan perjalanan untuk dengan sowan ke beberapa tempat keramat. Hingga pada pertanda gaib berikutnya, Master Eyang Combor mendapati lokasi tepatnya.
Apa Saja Manfaat Cula Badak Keramat?
1. Membuka peluang bagi Anda untuk memenangkan persaingan bisnis/usaha yang sangat ketat.
2. Membatu Anda mengembangkan usaha apapun yang Anda tekuni.
3. Memudahkan Anda menjalin hubungan dengan orang-orang yang akan mendukung Anda menuju kekayaan.
4. Meningkatkan kinerja karyawan/bawahan Anda agar bekerja lebih maksimal. Dengan demikian, peluang Anda untuk kaya pun terbuka lebar.
5. Membuat Anda berpeluang meningkatkan kekayaan.
6. Usaha yang Anda tekuni lebih berkembang pesat.
7. Anda lebih mudah mendapatkan ide-ide cemerlang untuk mengembangkan bisnis.
8. Sebagai sarana bagi Anda untuk meningkatkan keuntungan dalam usaha/bisnis.
9. Agar Anda lebih peka membaca berbagai peuang untuk mencapai kekayaan.
10. Sebagai sarana untuk mengalirkan rezeki dari berbagai penjuru tanpa Anda duga.
11. Sebagai sarana untuk mengikat minat dan kesetiaan pelanggan.
12. Agar tempat usaha/bisnis Anda selalu ramai didatangi pelanggan.
13. Menjauhkan Anda dari berbagai kesialan dalam berbisnis.
14. Menghindarkan usaha Anda dari kemungkinan kerugian.
15. Agar Anda lebih konsentrasi dalam meningkatkan omset penjualan.
16. Memudahkan berbagai negosiasi yang berkaitan dengan jual-beli.
17. Agar pelanggan selalu nyaman dan percaya kepada Anda.
18. Tuah kekuatan
Pancaran enerinya yang hangat akan merasuk ke dalam diri Anda sehingga Anda akan merasa lebih sehat di banding sebelumnya.
19. Tubuh Anda akan terasa lebih segar dan bugar.
20. Memungkinkan Anda untuk menjadi pribadi yang lebih kuat di banding sebelumnya. Baik kuat secara fisik maupun batin.
21. Menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang tidak mudah menyerah dalam menghadapi apapun, ketika menghadapi kegagalan, Anda akan terus optimis untuk bangkit.
22. Menghindarkan Anda dari berbagai makanan dan minuman yang tidak baik bagi kesehatan dan kekuatan tubuh.
23. Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu haus akan ilmu dan selalu mencoba untuk mengasah kemampuan yang Anda miliki.
24. Memudahkan Anda untuk meraih hasil terbaik yang ingin Anda capai.
25. Tuah kebal pasif
Sebagai sarana kekebalan yang ampuh.
26. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki, baik secara fisik maupun bathin.
27. Membantu Anda untuk lebih cepat menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh Anda baik melalui makanan, minuman ataupun faktor lainnya.
28. Pada kondisi terdesak, energinya akan masuk ke dalam diri Anda dan memperkuat otot- otot yang Anda miliki sehingga Anda akan semakin kuat di banding sebelumnya.
29. memungkinkan Anda untuk lebih kebal terhadap senjata apapun, jika terluka, luka yang Anda terima tidaklah parah.
30. Gerak tubuh yang Anda miliki semakin lincah.
31. Tubuh Anda semakin kebal terhadap berbagai macam serangan ilmu hitam ataupun pengaruh energi negatif dari makhluk halus penganggu.
32. Tuah kekayaan
Mendatangkan kerejekian dari berbagai arah usaha yang Anda miliki.
33. Menjauhkan Anda dari kemungkinan memperoleh kerugian besar.
34. Khodam di dalamnya akan menunjukkan jalan terbaik yang bisa Anda tempuh dan menguntungkan secara bathin ( berupa intuisi atau bisikan).
35. Energinya akan membantu mendorong aliran kerejekian yang di miliki.
36. Menarik energi kerejekian supaya lebih dekat dengan Anda.
37. Menjauhkan Anda dari sumber kerejekian yang buruk dan dapat membuat rejeki Anda seret Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
38. Tuah Perlindungan
Energinya yang sangat kuat akan membentuk gelombang – gelombang yang padat dan menjadi perisai bagi diri dan keluarga Anda.
39. Menjaga Anda dari segala macam serangan baik dari ilmu hitam maupun dari niat jahat orang lainnya secara fisik.
40. Melindungi Anda dan keluarga dari bencana yang membawa kerugian besar.
41. Meningkatkan kepekaan intuisi atau kepekaan rasa yang Anda miliki sehingga lebih mudah merasakan bahaya yang kemungkinan akan datang, dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk menghindarinya.
42. Melindungi Anda dari fitnah atau tuduhan – tuduhan tidak benar yang di timpalkan pada Anda.
43. Menjaga Anda dan keluarga Anda dari pengaruh energi jahat yang berasal dari makhluk hidup pengganggu.
44. Membentengi tempat usaha Anda dari berbagai serangan gaib yang di lancarkan oleh pesaing.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Cula Badak Keramat?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan benda bertuah ini. Semua orang yang telah berusia di atas 17 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi benda bertuah ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Cula Badak Keramat Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Bisa. Umumnya pemilik benda bertuah dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam benda bertuah miliknya. Khodam benda bertuah tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan geterannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam benda bertuah ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan dan melihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari benda bertuah ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Benda bertuah ini?
Cara menggunakan benda bertuah ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan benda bertuah ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan master eyang combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Benda bertuah ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai benda bertuah ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Benda bertuah ini. Selain itu, Benda bertuah ini ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Benda bertuah yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan benda bertuah ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam benda bertuah ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif/ jahat….