CUNDRIK NOGO KIKIK

Dimaharkan Cundrik Nogo Kikik.
Keterangan Singkat Pusaka Cundrik Nogo Kikik ini didapatkan master eyang combor tatkala melakukan proses meraga sukma di lokasi makam Keramat Rejenu, Pegunungan Muria jawa tengah indonesia. Setiap bulan Ruwah pada tanggal ke-25 atau tanggal ke-30, master eyang combor memang menyempatkan waktu khusus untuk melakukan tirakat. Perihal laku tirakat tersebut atas petunjuk gaib dari sosok Syekh Malaya/Sunan Kalijaga.
Khodam yang berada di dalam pusaka Cundrik Nogo Kikik ini adalah sosok gaib berwujud wanita paruh baya. Sosok gaib tersebut yaitu Nyai Saraswati. Sosok gaib tersebut sengaja menemui master eyang combor agar turut serta dengan beliau. Khodam Nyai Saraswati memiliki ribuan dayang yang cantik jelita. Tak heran jika pada saat-saat tertentu pemilik pusaka ini ditemui sosok gaib cantik jelita utusan Nyai Saraswati. Pusaka Cundrik Nogo Kikik bermanfaat sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi, kekayaan, dan kewibawaan .
Manfaat Pusaka Cundrik Nogo Kikik?
1. Memudahkan Anda mendapatkan cinta orang yang Anda sukai.
2. Meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam proses mendapatkan cinta orang yang Anda sayangi.
3. Menghilangkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan cinta.
4. Sebagai sarana menunjukkan jalan bagi Anda untuk mendapatkan jodoh yang Anda harapkan.
5. Menghilangkan trauma dan depresi akibat kegagalan menjalin hubungan asmara.
6. Sebagai sarana mengunci kesetiaan pasangan agar tidak berpikir untuk berpaling atau berkhianat.
7. Memancarkan pesona yang memikat dari dalam diri Anda.
8. Orang yang melihat senyuman dan menatap mata Anda akan selalu berdegup jantungnya dan selalu merindukan kehadiran Anda.
9. Energi khodam pusaka ini membuat orang yang Anda sukai selalu terbayang kehadiran Anda di dalam mimpinya.
10. Membuat orang lain selalu merindukan Anda dan ingin segera bertemu.
11. Energi kasih sayang akan selalu terpancar dari dalam diri Anda. Dengan demikian orang lain akan selalu merasa nyaman bersama Anda.
12. Sebagai sarana untuk meningkatkan keuntungan dan kekayaan.
13. Sebagai sarana mendapatkan relasi bisnis yang tepat untuk mencapai kekayaan.
14. Membantu Anda memperbesar keuntungan dan memperkecil pengeluaran.
15. Usaha Anda akan selalu ramai pelanggan dan ramai order.
16. Meningkatkan pesona kewibawaan dari dalam diri Anda.
17. Membuat orang lain lebih segan dan hormat kepada Anda.
18. Semua perkataan Anda akan menjadi perintah bagi orang lain.
19. Meningkatkan rasa percaya diri Anda berbicara di hadapan banyak orang.
20. Membuat orang lain yang baru pertama kali bertemu Anda akan lebih mudah akrab.
Karakter Khodam Pusaka Cundrik Nogo Kikik?
Wujud gaib yang bersemayam di dalam pusaka Cundrik Nogo Kikik yaitu seorang wanita paruh baya bernama Nyai Saraswati. Usianya mencapai 3000 tahun lebih. Sosok Khodam pusaka ini mempunyai dayang berjumlah ribuan. Dayang inilah yang biasanya menemui pemilik pusaka ini atas perintah Nyai Saraswati. Ribuan Dayang tersebut bertugas menjaga pemilik pusaka ini dan orang-orang terdekatnya dari marabaya.
Cara Berkomunikasi dengan Khodam Pusaka Cundrik Nogo Kikik ?
Hanya yang memiliki pusaka Cundrik Nogo Kikik ini saja yang bisa berkomunikasi dengan khodam di dalamnya. untuk berkomunikasi dengan khodam pusaka Cundrik Nogo Kikik, Anda (pemiliknya) cukup memanggil nama khodam di dalam pusaka ini. Kemudian, Anda bisa menyebutkan hajat/tujuan Anda kepada khodam pusaka Cundrik Nogo Kikik ini. Begitu juga, Anda bisa membuktikan keberadaan khodam pusaka ini dengan memerintah khodam pusaka ini, semisal untuk membangunkan Anda pada waktu yang Anda inginkan.
Selama tidak merugikan dan melanggar norma ataupun aturan, semua perintah bisa dilaksanakan khodam pusaka Cundrik Nogo Kikik. Tentu selama perintah tersebut sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Sebagaimana manusia, khodam juga mempunyai tingkat energi dengan perbedaan keahlian.
Apabila Anda orang awam, untuk melihat khodam pusaka Cundrik Nogo Kikik ini secara langsung dibutuhkan latihan khusus. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa bertemu dengan khodam pusaka Cundrik Nogo Kikik ini melalui meditasi atau melalui mimpi. Kadang tanpa Anda memintanya pun, khodam pusaka Cundrik Nogo Kikik akan muncul di alam mimpi Anda. Meski begitu, tentu saja tujuan Anda memiliki pusaka ini yaitu untuk merasakan manfaat dari energi khodam pusaka ini untuk mendukung kesuksesan Anda.
Penggunaan dan Cara Perawatan Pusaka Cundrik Nogo Kikik?
Penggunaan pusaka Cundrik Nogo Kikik ini cukup mudah. Setelah menerima paket pusaka Cundrik Nogo Kikik ini, Anda akan menerima garam mistik yang berfungsi sebagai sarana penyelarasan energi dari khodam pusaka ini dengan pemilik barunya yaitu Anda. setelah melakukan penyelarasan sebagaimana yang telah diterangkan dalam panduan, maka Anda sudah bisa mengakses energi khodam di dalam pusaka Cundrik Nogo Kikik. Anda bisa meletakkan pusaka sakti ini di tempat khusus. Energi pusaka sakti ini akan terpancar setelah Anda melakukan penyelarasan. Menunjukkan peluang besar yang bisa Anda manfaatkan.
Sedangkan perawatan pusaka Cundrik Nogo Kikik ini cukup mudah dilakukan. Yaitu cukup dibersihkan dengan kuas, tisu, atau kain halus yang bersih. Alangkah baiknya pula, setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali, pusaka sakti ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol, utamanya yang berjenis aroma gaharu, zakfaron, misik, melati, mawar, ataupun hajar Aswad . Minyak mistik ini sudah master eyang combor sertakan dalam paket pengiriman. Namun bila minyak tersebut habis, Anda bisa membeli di toko parfum terdekat. Terpenting pastikan minyak tersebut non-alkohol. Apabila Anda menghendaki minyak mistik dengan power yang lebih kuat, Anda bisa mendapatkan minyak khusus yang telah dirituali master eyang combor disitus website ini….