CUNDRIK KUDA LAUT

Dimaharkan Cundrik Kuda Laut.
Apa Itu Cundrik Kuda Laut? Cundrik Kuda Laut merupakan bagian dari koleksi pusaka berkhodam yang didapatkan melalui proses pengambilan (penarikan) secara gaib dari pantai parangtritis yogyakarta indonesia. Pusaka yang secara fisik memiliki corak pamor hitam ini dihuni sosok khodam berwujud punggawa kerajaan selatan. Khodam tersebut bernama nyi cempakawungu. Ia merupakan salah satu abdi gaib kanjeng ratu kidul. Jika digolongkan berdasarkan energinya, khodam pusaka ini tergolong sebagai khodam bangsawan. Energi yang ada pada dirinya secara khusus dapat dimanfaatkan sebagai sarana kelancaran rezeki (kekayaan), jabatan, dan juga sebagai pagar gaib .
Sosok khodam nyi cempakawungu berkarakter taat dan setia. Patuh dan selalu hadir di sisi pemilik pusaka/ tuannya. Di samping itu, energi yang dimilikinya pun terbilang cukup kuat. Pusaka Cundrik Kuda Laut ini berunsur api. Sehingga kalau dilihat dengan daya kewaskitaan tertentu, akan tampak bercahaya kuning kemerahan seperti warna kobaran api.
Apa Saja Manfaat Cundrik Kuda Laut ini?
Cundrik Kuda Laut memiliki enegri yang dominan sebagai pagar gaib, meski demikian eneginya juga bermanfaat sebagai sarana kelancaran rezeki (kekayaan) dan meningkatkan jabatan. Berikut lebih lengkap mengenai manfaat Cundrik Kuda Laut.
1. Melindungi diri anda dari niat jahat seseorang yang hendak mencelakai Anda.
2. Melindungi Anda dari fitnah orang lain.
3. Menjauhkan Anda dari konflik dan perselisihan.
4. Enegri khodam Cundrik Kuda Laut ini akan membentuk perisai gaib yang senantiasa melindungi Anda dalam segala kondisi.
5. Menjauhkan Anda dari gangguan makhluk gaib/jin yang sering mengganggu.
6. Jika diletakkan di dalam rumah/suatu tempat. Maka rumah yang awalnya angker maka akan menjadi netral.
7. Menangkis ancaman santet, teluh, dan guna-guna.
8. Membalikkan niat jahat seseorang menjadi sikap simpati.
9. Menjauhkan Anda dari ancaman binatang buas/binatang berbisa.
10. Meningkatkan ketangkasan dan kekuatan otot tubuh.
11. Memperlancar jenjang karir Anda.
12. Sebagai sarana untuk mendapatkan dukungan dalam persaingan politik.
13. Memudahkan Anda mendapatkan kepercayaan atasan.
14. Sebagai sarana mempertahankan posisi/jabatan Anda dari orang yang hendak melengserkan.
15. Sarana untuk mempercepat proses perolehan jabatan.
16. Sebagai perantara untuk membuka berbagai peluang menuju kekayaan.
17. Memudahkan Anda mendapatkan kekayaan/rezeki yang datangnya tidak pernah Anda duga.
18. Segala usaha yang Anda kerjakan akan lebih berpeluang sukses.
19. Memunculkan banyak ide cemerlang untuk mengumpulkan kekayaan.
Siapa Saja yang Sesuai Menggunakan Cundrik Kuda Laut?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan Cundrik Kuda Laut ini. Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi Pusaka ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Cundrik Kuda Laut Bisa Dirasakan Keberadaanya?
Bisa. Umumnya pemilik Pusaka dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam Cundrik Kuda Laut miliknya. Khodam pusaka tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan geterannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam pusaka ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan dan melihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari pusaka ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Cundrik Kuda Laut ini?
Cara menggunakan Pusaka ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan Pusaka ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan saya sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa pusaka ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai Pusaka ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Pusaka ini. Selain itu, Pusaka ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Pusaka yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan Pusaka ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam pusaka ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif atau jahat….