CINCIN BATU MERAH DELIMA

Dimaharkan Cincin Batu Merah delima.
Cincin Batu Merah delima ini merupakan warisan turun temurun dari pemberian Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul kurang lebih sudah beratus ratus tahun telah di rawat oleh leluhur dari Master Eyang Combor. Secara supranatural, energi alami Cincin Batu Merah delima yang telah di selaraskan dan diproses energinya oleh Master Eyang Combor, bisa dimanfaatkan sebagai sarana perlindungan fisik.
Mengurangi rasa sakit akibat cedera. Berpotensi meningkatkan ketangkasan tubuh. Dalam kondisi yang sangat terdesak bahaya, energinya bahkan berpotensi menjadikan tubuh Anda lebih kebal terhadap serangan fisik.
Lebih dari itu, Cincin Batu Merah delima juga berpotensi untuk meningkatkan pancaran kharisma Anda. Energinya berpeluang menjadikan orang lain selalu simpati terhadap Anda.
Memudahkan Anda mendapat perhatian dari orang lain. Orang lain akan selalu segan dan hormat kepada Anda. Lain dari itu Cincin Batu Merah delima juga bermanfaat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Serta meningkatkan energi tubuh agar selalu prima dalam beraktivitas.
Secara garis besar, manfaat Cincin Batu Merah delima yaitu sebagai berikut:
1. Perlindungan supranatural (Anti Santet)
2. Perlindungan fisik
3. Percaya diri
4. Kewibawaan dan kharisma
5. Ketangkasan Tubuh
6. Penyembuhan diri
7. Kebal dari segala jenis senjata tajam
8. Anti silet dan anti cukur
9. Pelet pengasihan
10. Kedigdayaan
11. Pelarisan usaha
12. Penderas rejeki
Cincin Batu Merah delima ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….