CANDU KUNING TENGKORAK 3

Dimaharkan Candu Kuning Tengkorak 3.
Seputar Candu Kuning Tengkorak 3
Dalam ruang lingkup ilmu kebatinan di Nusantara ini banyak sekali ilmu pelet yang terkenal dalam masyarakat. Salah satunya ilmu Pelet Marongge, merupakan salah satu ilmu pelet yang terkenal pada jamannya sampai sekarang. Ilmu pelet ini biasa di gunakan oleh banyak orang, terutama orang-orang yang berasal dari daerah Sumedang Jawa Timur. Sebab di Sumedanglah asal usul pelet marongge ini tercipta.
Di Sumedang terdapat sebuah makam yang di sebut makam Marongge. Disanalah Master Eyang Combor menciptakan Candu Kuning Tengkorak 3 ini. Karena di sana energi murni pengasihannya sangat kuat. Sarana Candu Kuning Tengkorak 3 ini memiliki tingkat pelet pengasihan yang setara dengan ilmu pelet marongge. Manfaat utama Candu Kuning Tengkorak 3 ini yaitu sebagai sarana pengasihan (pemikat pria/wanita) dan sarana pengunci hati .
Energi Candu Kuning Tengkorak 3 merupakan energi pengasihan, yang berasal dari hasil olah spiritual Master Eyang Combor di Makam Marongge. Sehingga Energi pengasihan di dalamnya sangat luar biasa untuk di gunakan. Candu Kuning Tengkorak 3 ini Sama sekali tidak ada khodam di dalamnya. Namun walau begitu, energinya hampir sama tingginya dengan setara dengan ilmu pelet marongge. Bagi siapapun yang sedang dalam proses pencarian cinta, energi Candu Kuning Tengkorak 3 bisa digunakan untuk menemukan jodoh yang tepat. Aliran energi Candu kuning Tengkorak 3 ini mampu membuka pancaran aura seseorang, sehingga lebih memikat di hadapan orang lain.
Lanjutkan membaca untuk mengetahui manfaat Candu Kuning Tengkorak 3.
Manfaat Candu Kuning Tengkorak 3 merupakan sarana spiritual yang akan memudahkan Anda mendapatkan cinta pira/wanita idaman Anda serta sebagai pengunci hati pasangan. Selengkapnya mengenai manfaat Candu Kuning Tengkorak 3 sebagai berikut:
1. Menjadikan Anda lebih mudah memikat lawan Jenis.
2. Menjadikan diri Anda lebih percaya diri untuk mendapatkan cinta seseorang.
3. Memunculkan sikap dan pemikiran positif bahwa Anda mudah mendapatkan cinta.
4. Membangun karakter Anda menjadi seseorang yang menawan dan memikat.
5. Memunculkan keberanian dan menghilangkan grogi saat berhadapan dengan lawan jenis.
6. Mengunci hati pasangan Anda agar tidak berpindah ke lain hati.
7. Menjadikan hubungan selalu mesra dan romantis.
8. Memudahkan berbagai urusan Anda dalam hal cinta dan asmara.
9. Menumbuhkan sifat pantang menyerah untuk mendapatkan cinta.
10. Memudahkan Anda mendapatkan perhatian orang yang Anda cinta.
11. Mengunci hati pasangan hanya untuk Anda.
12. Mampu memunculkan aura pengasihan yang sangat kuat dari dalam diri Anda.
13. Memudahkan Anda mendapatkan jodoh yang ideal.
14. Wanita/pria yang semula cuek dan kasar kepada Anda akan menjadi lebih lembut dan perhatian.
15. Meningkatkan peluang kesuksesan Anda dalam urusan asmara.
16. Tatapan mata dan senyuman Anda menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain.
Candu Kuning Tengkorak 3 Berenergi Isian
Tuah yang ada di dalam Candu Kuning Tengkorak 3 berasal dari energi nur Ilahiah yang diisikan Master Eyang Combor ke dalam Candu Kuning Tengkorak 3 ini. Bukan dari khodam. Energi Nur Ilahiah merupakan energi yang berasal dari Alam semesta ciptaan Gusti Allah. Sebagaimana yang kita tahu, bahwa alam semesta menyimpan banyak sekali energi yang belum tergali. Sebagaimana sifat dasar energi, bahwa energi tidak dapat diciptakan, tetapi bisa diolah, diproses, dan ditransfer ke dalam media tertentu. Maka dari itu, Master Eyang Combor mentransfer energi Ilahiah ini ke dalam Candu Kuning Tengkorak 3.
Untuk melakukan pengisian energi, Master Eyang Combor perlu melakukan serangkaian riyadhoh, wirid, dan tirakat khusus di Makam Marongge. Dalam sekali memproses energi Candu Kuning Tengkorak 3 energi Ilahiah ini, Master Eyang Combor hanya bisa menghasilkan beberapa candu saja. Termasuk Candu Kuning Tengkorak 3 ini.
Keistimewaan Candu Kuning Tengkorak 3
Anda mungkin akan menjumpai Candu Kuning Tengkorak 3 di tempat lain, namun Anda tidak akan mendapatkan Candu Kuning Tengkorak 3 dengan kegunaan tuah yang sama dengan yang ada dalam situs ini. Selain itu, Candu Kuning Tengkorak 3 yang ada pada umumnya tidak melalui serangkaian proses pengisian energi dan penetralisasian. Padahal proses pengisian energi dan penetralisasian sangat penting. Sebab, dengan proses pengisian energi, maka tuah yang terkandung di dalamnya akan berlipat ganda kekuatannya. Sementara proses penetralan penting adanya untuk menghilangkan energi negatif yang ikut terbawa di dalam Candu Kuning Tengkorak 3.
Selain itu, tidak ada dampak negatif dalam menggunakan Candu kuning Tengkorak 3 ini. Master Eyang Combor menjamin 100% akan hal itu pasti terbukti dengan keasliannya….