BUHUR MAGHRIBI DAUN 3

Dimaharkan Buhur Maghribi Daun 3.
Apa yang Dimaksud Dengan Buhur Maghribi Daun 3?
Buhur Maghribi Daun 3 merupakan buhur yang di dalamnya telah ditransfer energi metafisik oleh Master Eyang Combor , sehingga memaksimalkan pencapaian hasil dari ritual. Buhur Maghribi Daun 3 dihasilkan dari kayu Maghribi yang banyak tumbuh di Arab Saudi. Karena memiliki aroma khas maka banyak juga yang menggunakan kayu dari pohon Maghribi ini untuk warangka keris. Khusus untuk Buhur Maghribi di situs website Master Eyang Combor, merupakan buhur berenergi dari pohon Maghribi pilihan. Untuk mengambil saripati dari pohon Maghribi tersebut haruslah dilakukan serangkaian tirakatan terlebih dahulu. Selain itu harus dilakukan pada waktu-waktu tertentu yang tidak bertabrakan dengan mangsa sengkala (waktu naas atau sial). Jadi di situlah letak dari kunci kesuksesan dalam menajalankan ritual melalui media Buhur Maghribi ini.
Dalam kajian ilmu herbal, Maghribi mempunyai khasiat sebagai penurun demam, pereda rasa nyeri, menyembuhkan kolik angin dalam perut, meningkatkan nafsu makan, dan menambah kecepatan dalam pembentukan urin. Masyakarakat pedalaman enggunakan rebusan kayu Maghribi sebagai ramuan herbal yang berkhasiat meredakan bermaca penyakit. Maka tak heran pohon cendana disebut-sebut sebagai pohon yang istimewa.
Di manapun pohon Maghribi ini tumbuh, pohon ini dikenal sebagai tempat bersemayamnya makhluk gaib. Maka bukan hal yang baru jika setiap kali mengambil sari pati pohon ini harus dilakukan dengan sangat seksama. Jangan sampai mengganggu ketentraman makhluk tak kasat mata yang tinggal di dalamnya. Pernah suatu kali, sahabat master eyang combor menuturkan bahwa ada seorang pencari kayu Maghribi mengalami nasib sial, kehilangan kewarasannya. Itu karena sesaat setelah ia mengambil kayu dari pohon ini ia berlaku tidak sopan, (maaf) ia mengencingi pohon ini sehingga menimbulkan kemarahan bagi “penghuni” pohon itu. Akibatnya beberapa saat setelah ia melakukan perilaku tidak sopannya itu, tiba-tiab tubuhnya mengejang dan berteriak histeris. Bahkan paranormal manapun angkat tangan karena tidak bisa menyembuhkannya. Sampai saat ini orang tersebut masih hidup di pasung keluarganya. Cerita tersebut bukan hanya pelengkap kemistisan pohon Maghribi, tetapi benar adanya dan nyata terjadi.
Buhur Maghribi secara khusus mempunyai manfaat untuk memanggil khodam dari suatu mustika, akik, keris, atau benda bertuah lainnya. Ada juga yang menggunakan Buhur Maghribi ini sebagai pengganti tumbal dalam melakukan ritual kegaiban. Perlu Anda ketahui bahwa aroma Buhur Maghribi adalah konsumsi favorit bagi kalangan jin dan khodam. Jika Anda mempunyai pusaka keramat berkhodam yang berasal dari penarikan alam gaib, maka untuk meningkatkan energi khodam tersebut bisa melalui media Buhur Maghribi. Setiap menjelang malam satu Suro, banyak sekali klien dari berbagai penjuru nusantara maupun dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura yang memesan Buhur Maghribi ini. Biasanya mereka menggunakan Buhur Maghribi ini sebagai syarat utama dalam melakukan penjamasan pusaka.
Berikut adalah beberapa manfaat dari Buhur Maghribi :
1. Sarana untuk memanggil khodam dalam berbagai ritual.
2. Sebagai pengganti tumbal pusaka.
3. Memperkuat energi khodam.
4. Meningkatkan daya batin, indera keenam semakin peka dan terasah.
5. Meningkatkan konsentrasi, misalnya dalam hal bermeditasi sehingga mendapatkan konsentrasi tingkat tinggi, maupun dalam hal ritual yang lain.
6. Meningkatkan kewibawaan.
7. Sebagai syarat utama melakukan penjamasan pusaka.
8. Sebagai sarana meningkatkan kemampuan khodam pada suatu pusaka.
9. Dapat mengubah energi negatif menjadi positif.
10. Memperkuat pancaran aura.
11. Juga bisa dipakai sebagai pengasihan alami.
12. Untuk membuka peluang terwujudnya segala macam hajat saat Anda melakukan laku tirakat.
13. Meningkatkan khasiat benda pusaka apapun.
14. Jika bakar pada area toko dagangan, maka akan berpeluang cepat laku.
15. Jika di sebarkan di dalam air dan airnya dipercikkan di halaman toko maka toko tersebut akan selalu laris dan sering didatangi pengunjung.
Siapa saja yang boleh menggunakan Buhur Maghribi?
Buhur Maghribi ini boleh dipakai oleh semua orang, tidak memandang keyakinan dan kepercayaan tertentu, pria maupun wanita, dewasa maupun anak-anak. Bagaimana caranya jika minyak ini digunakan dalam untuk mendapatkan seseorang yang dicintai? Master Eyang Combor akan menjelaskan sedikit, caranya yaitu dibuat sebagai parfum tubuh. Jika Anda mempunyai foto orang yang Anda sukai maka akan lebih mudah peluang tercapainya. Caranya yaitu dengan mengoleskan sedikit serbuk Buhur Maghribi pada tubuh Anda, olesi juga foto seseorang yang Anda inginkan kemudian bacakan mantra / wirid (akan kami sertakan pada panduan) selama 7 hari 7 malam. Waktu yang lebih efektif untuk membacakan wirid adalah tepat tengah malam. Dengan kuasa Tuhan Yang Maha Pengasih insya Allah keinginan untuk mendapatkan orang yang Anda inginkan dapat terwujud….