BETHOK PUTRI DUYUNG

Dimaharkan Pusaka Bethok Putri Duyung.
Pusaka Bethok Putri Duyung merupakan benda keramat yang berasal dari alam gaib. Di dalamnya terkandung tuah supranatural yang berfungsi sebagai sarana membantu sang pemilik Pusaka Bethok Putri Duyung.
Tuah peletnya yang merupakan pelet putih dapat di manfaatkan sebagai sarana pengikat sukma orang yang Anda inginkan supaya lebih sayang dan tidak lagi menghianati Anda atau berpindah hati.
Sementara tuah penggetar hatinya bisa di gunakan sebagai sarana penggetar hati orang yang meninggalkan Anda, baik karena telah bosan atau karena hadirnya pihak ke- tiga di antara Anda dan pasangan. Dengan cara menyalurkan energi spiritual yang di milikinya ke dalam sukma orang yang Anda inginkan. Energi tersebut akan memberikan bayang – bayang dari kenangan – kenangan indah yang sering Anda dan orang yang Anda inginkan lalui bersama.
Setiap kali dia melakukan sesuatu yang sering dia lakukan dengan Anda, dia akan kembali ingat. Dengan begitu perlahan – lahan akan timbul perasaan rindu di hatinya. Rasa rindu itu terus tumbuh hingga tidak mampu di tampungnya. Sehingga, memungkinkannya untuk menghubungi Anda, dengan demikian peluang untuk mendapatkanyya kembali kian besar.
Untuk tuah perlindungannya sendiri dapat di gunakan sebagai perisai gaib. Perisai tersebut akan melindungi Anda dari orang – orang yang tidak menyukai hubungan Anda dengan pasangan. atau orang – orang yang ingin menghancurkan keharmonisan Anda. dan juga menghindarkan Anda dari pengaruh makhluk gaib merugikan.
Pusaka Bethok Putri Duyung ini di peroleh Master Eyang Combor melalui ritual penarikan benda pusaka di kawasan pesisir pantai boom yang terletak di daerah Kutorejo, Tuban, Jawa Timur, Indonesia. Khodam yang bersemayam di dalam Pusaka Bethok Putri Duyung merupakan jin putih pengikut Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul yang bernama Nyai Sri Nawang.
Manfaat Tuah Pusaka Bethok Putri Duyung sebagai berikut?
1. Tuah Pelet.
Energinya akan membantu Anda untuk lebih mudah meluluhkan hati orang yang Anda inginkan.
Menjadikan Anda sebagai sosok pria yang nampak lebih mewana di mata orang yang Anda inginkan.
Khodam yang ada di dalam Pusaka Bethok Putri Duyung akan membantu Anda menemukan langkah tepat untuk bisa meraih hati orang yang Anda inginkan.
Meminimalisir kegagalan dalam perjuangan cinta.
Mengikat hati orang yang Anda sayangi supaya tidak terlepas atau berpindah ke lain hati.
Membantu Anda untuk menjadi pribadi yang selalu menyenangkan dan membuat nyaman bagi wanita.
Dengan sosok Anda yang selalu komunikatif, hangat, dan dapat di andalkan memungkinkan Anda untuk lebih di dekati oleh banyak wanita.
Memudahkan Anda dalam memilih pasangan yang tepat.
Memungkinkan para wanita akan melakukan segala cara untuk bisa kenal, dan memperoleh perhatian serta kasih sayang dari Anda.
2. Tuah penggetar hati.
Energi spiritualnya dapat di manfaatkan sebagai sarana penggetar hati orang yang telah lama meninggalkan Anda.
Pancaran energinya akan merasuk ke dalam sukma orang yang Anda inginkan supaya selalu teringat kepada Anda.
Mengingatkan kenangan –kenangan indahnya bersama Anda sehingga mulailah muncul rasa rindu yang paling dalam di dalam hatinya.
Dengan perasaan rindu yang mengge memungkinkannya untuk mencoba menghubungi Anda.
Peluang Anda untuk mengembalikan hubungan yang retak semakin besar.
Meningkatkan rasa nyaman antara And adan pasangan sehingga pasangan tidak sering merasa bosan dan jenuh ketika bersama Anda.
Menjaga hati pasangan supaya tidak berpindah ke lain hati.
3. Tuah Perlindungan.
Pancaran energinya akan menjauhkan Anda dan orang yang Anda inginkan dari pengaruh – pengaruh negatif yang dapat menganggu hubungan dan usaha Anda.
Menjaga Anda dan orang yang Anda inginkan dari orang – orang yang berencana tidak baik.
Menjaga Anda dan keluarga dari berbagai macam serangan , baik fisik maupun metafisik.
Menghindarkan Anda dan pasangan dari ancaman perselingkuhan.
Meningkatkan rasa saling percaya satu sama lain.
Aura positif yang di pancarkan oleh energinya akan akan membuat Anda dan orang – orang yang ada di sekitar Anda selalu di limpahi ketenangan dan kenyamanan.
Dan masih banyak lagi manfaat lain terkait perlindungan.
4. Pengasihan.
Merupakan salah satu sarana spiritual untuk meningkatkan aura pengasihan dalam diri agar lebih mudah untuk bisa menarik hati calon pembeli.
Dengan aura pengasihan Anda yang telah terpancar, segala ucapan Anda yang baik dan jujur akan berubah menjadi semacam hipnotis bagi siapa yang mendengarnya.
Aura pesona dan keramah-tamahan yang Anda miliki akan meningkatkan keinginan orang yang ada di sekitar Anda untuk memilih usaha atau jasa yang Anda tawarkan.
Kebaikan Anda dan pelayanan istimewa yang Anda berikan, peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan setiapun lebih besar.
Dengan tutur kata yang sopan, pelanggan yang awalnya keras kepala dan menyebalkan menjadi luluh dan tidak lagi egois.
Apabila Anda belum memiliki jodoh, kepribadian Anda yang telah berubah serta aura pengasihan yang juga telah meningkat akan membawa Anda secara tak sadar dengan jodoh yang baik untuk Anda.
Energinya juga mampu memudarkan rasa benci seseorang terhadap Anda.
Energi pengasihan dari batu ini juga berpeluang untuk meningkatkan rasa sayang dari orang-orang yang Anda cintai.
Pancaran aura karisma Anda juga semakin kuat sehingga akan semakin banyak orang yang segan pada Anda.
Pusaka Bethok Putri Duyung ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….