BATU WAYANG WISANGGENI

Dimaharkan Batu Wayang Wisanggeni.
Sebagai sebuah lambang kemenangan, Batu Wayang Wisanggeni kerap kali di buru oleh orang – orang yang menginginkan posisi penting dalam tatanan masyarakat ataupun mereka yang ingin memiliki karir atau jabatan yang lebih baik di bandingkan saat ini.
Tentu Anda dan kita semua tahu bahwa dengan memiliki kedudukan cukup tinggi di dalam tatanan masyarakat, pandangan masyarakat terhadap kualitas diri Anda juga semakin baik. Menjadikan posisi diri Anda lebih di segani dan di hormati.
Tidak lagi di pandang rendah layaknya ketika Anda masih bergelar “orang biasa”.
Telah tercatat di dalam kitab babad tanah jawa bahwa Batu Wayang Wisanggeni memiliki kesaktian yang bahkan para raja – raja dan calon raja Majapahit jaman dulu mencari keberadaan Batu Wayang Wisanggeni ini yang merupakan jelmaan dari azimat sakti milik dewa.
Batu Wayang Wisanggeni sendiri merupakan jelmaan gaib dari tokoh wayang wisanggeni yang di buru oleh banyak orang – orang penting dalam masyarakat bahkan keturunan keraton.
Batu Wayang Wisanggeni ini di peroleh Master Eyang Combor melalui ritual penarikan benda pusaka di kawasan Taman Candi tepatnya di daerah Ketanggi, Kartoharjo, Ngawi, Jawa Timur, Indonesia. Tuahnya sendiri dapat di manfaatkan sebagai sarana keberuntungan ( buang sial), kekayaan dan penglarisan.
Berikut pemaparan lengkapnya:
(Tuah Keberuntungan / Buang sial)
Membantu meleburkan sengkala atau kesialan dalam diri.
Memungkinkan lebih di mudahkan jalan menuju hajad yang di inginkan.
Khodam yang ada di dalamnya akan menuntun Anda menemukan jalan paling tepat untuk memperoleh jabatan yang di inginkan secara bathin.
Melebur energi negatif yang menghambat pancaran energi positif dalam diri.
Perlahan – lahan pancaran energi positif yang di miliki semakin besar dan tubuh Anda akan nampak lebih terang dan cerah.
Membantu Anda memancarkan aura kewibawaan dalam diri.
Berpotensi menjauhkan Anda dari segala bentuk kegagalan yang fatal,
Berpeluang menjadikan Anda sebagai pribadi yang pantang menyerah dalam meraih sesuatu.
Memungkinkan Anda untuk lebih sering mendapatkan keberuntungan di banding kesialan.
Dan masih banyak lagi manfaat lain terkait keberuntungan jalan hidup Anda.
(Tuah kekayaan)
Energinya akan membantu mendorong aliran kerejekian yang di miliki.
Berpotensi menarik energi kerejekian supaya lebih dekat dengan Anda.
Berpotensi menjauhkan Anda dari sumber kerejekian yang buruk dan dapat membuat rejeki Anda seret.
Berpeluang mendatangkan kerejekian dari berbagai arah usaha yang Anda miliki.
Menjauhkan Anda dari kemungkinan memperoleh kerugian besar.
Khodam di dalamnya akan menunjukkan jalan terbaik yang bisa Anda tempuh dan menguntungkan secara bathin ( berupa intuisi atau bisikan).
Energi positifnya akan melingkupi hati Anda sehingga selalu di beri ketenangan hati dan dengan hati yang tenang, menjadikan Anda sebagai sosok yang selalu bersyukur, tenang dalam berfikir ( tidak mudah emosi) dan semakin rajin dalam beribadah kepada Tuhan.
Dengan rejeki yang mengalir dari berbagai arah, memungkinkan Anda untuk lepas dari jeratan hutang secara perlahan.
(Tuah Penglarisan)
Sebagai sarana penglarisan ampuh
Memungkinkan segala usaha yang Anda miliki semakin laris di banding sebelumnya.
Dengan di dukung strategi yang tepat, khodam yang ada di dalamnya berpotensi memancarkan energinya kedalam sukma orang – orang yang melihat, membaca dan mendengar strategi tersebut dan mempengaruhi alam bawah sadarnya supaya tertarik dan datang ke tempat usaha Anda.
Energinya yang sangat kuat memungkinkannya untuk membalikkan arah kerejekian yang menjauh menjadi mendekat ke arah kerejekian Anda.
Berpotensi memperkokoh kedudukan usaha Anda meskipun semakin banyak saingan baru muncul.
Dengan mengimbanginya pelayanan yang ramah dan bersahabat, berpotensi meningkatkan peluang semakin banyaknya pelanggan setia yang secara suka rela mengajak saudara ataupun teman mereka untuk berbelanja atau berkunjung ke tempat usaha Anda.
Menjauhkan Anda dari penipuan dan kejahatan.
Batu Wayang Wisanggeni ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….