BATU LAFADZ ALLAH DAN MUHAMMAD

Dimaharkan Batu Lafadz Allah Dan Muhammad.
Apa Itu Batu Lafadz Allah Dan Muhammad? Batu Lafadz Allah Dan Muhammad ialah Batu yang bertuliskan lafadz Allah dan Muhammad dalam huruf Hijaiyah. Batu ini telah diasmak Master Eyang Combor dengan doa-doa khusus untuk membentuk daya pengasihan yang tinggi. Batu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sedang mengalami permasalahan hidup terkait dengan asmara atau percintaan.
Batu Lafadz Allah Dan Muhammad ini memiliki bentuk fisik yang khas, sesuai dengan tujuan utamanya, yaitu untuk pengasihan. Untuk membuatnya pun dilakukan pada waktu-waktu khusus. Jadi bukan sembarang waktu. Pengisian energi ke dalam Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan Muhammad dilakukan tepat pada malam bulan purnama sasi kedasa (bulan kesepuluh). Sasi Kedasa dalam masyarakat Bali merupakan bulan tersakral, terutama saat bulan purnama. Karena pada waktu itu, semua dewa turun ke bumi untuk memberikan anugrah. master eyang combor mencoba menafsirkan hal ini dari sudut pandang kejawen, sehingga tidak terbatas pada keyakinan agama tertentu saja. Mengenai istilah, itu hanya sebutan saja. ‘dewa’ adalah sebutan untuk umat Hindu. ‘Gusti Allah’ adalah untuk umat Islam, ‘Yesus’ adalah untuk umat Kristiani, dan sebagainya. Semua itu muaranya sama, yaitu adanya sesuatu yang istimewa pada malam itu.
Saat bulan sedang purnama dan semua dewa turun memberi anugrah, sudah pasti alam semesta berada dalam keseimbangan energi. Oleh karena itu, master eyang combor memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan pengisian (asmak) pengasih ke sebuah batu, yang selanjutnya beliau namakan Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan Muhammad. Namun sebelumnya, selama 15 hari sebelum purnama, master eyang combor melakukan poso nyirik, yaitu tidak memakan apapun yang berasal dari makhluk-makhluk yang bernyawa. Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah ini akan bekerja secara gaib mempengaruhi dan meluluhkan hati seseorang. Sehingga, orang yang semula memiliki kebencian dan dendam yang mendalam sekalipun bisa berbalik menyayangi Anda.
Manfaat Apa Saja Yang Didapatkan Dari Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah Dan Mughammad?
1. Digunakan sebgai pengasihan tingkat tinggi.
2. Membuka pancaran aura Anda yang tertutup oleh energi negatif.
3. Membantu Anda menemukan jodoh (pasangan) yang tepat.
4. Memancarkan aura daya tarik dalam diri Anda sehingga orang lain akan selalu teringat akan senyum dan wajah Anda.
5. Meningkatkan pesona dan kharisma khas yang terpancar dari dalam diri Anda.
6. Membuat Anda lebih beruntung dalam urusan asmara.
7. Menjadikan Anda lebih percaya diri untuk tampil didepan umum dalam sebuah acara.
8. Menghilangkan segala bentuk sengkala (kesialan) dalam hubungan percintaan.
9. Meluluhkan hati orang yang membenci Anda.
10. Membuat pasangan lebih setia kepada Anda dan tidak berpaling kepada orang lain.
11. Mengatasi kesulitan-kesulitan dalam menjalin asmara.
12. Sarana ‘memuluskan’ PDKT (pendekatan) yang Anda lakukan.
13. Membuat Anda selalu tampak mempesona di mata lawan jenis.
14. Menguatkan kembali romantisme diantara Anda dan pasangan.
15. Menguatkan rasa percaya diri Anda dalam mendekati orang yang Anda sukai.
16. Melindungi Anda dari segala macam serangan ilmu ghaib jahat.
17. Menghindarkan Anda dari ilmu hitam kiriman seperti sihir, guna-guna, santet, teluh (tenung), pelet, gendam, dan hipnotis negatif.
Bagaimana Cara Menggunakan Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan muhammad?
Caranya sangat mudah. Ketika Anda menerima paket Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan Muhammad dari master eyang combor, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur “penyelarasan” agar daya ghaib dari Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan Muhammad menyatu dengan diri Anda. Proses penyelarasannya sangat mudah, hanya butuh waktu sekitar 5 menit. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan muhammad setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada do’a yang harus Anda baca setiap hari.
Siapa Saja Yang Dapat Menggunakan Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan Muhammad?
Siapa pun yang sudah memiliki keyakinan dapat menggunakan Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan muhammad ini tanpa membedakan agama, suku, ras, laki-laki, maupun perempuan. Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan muhammad ini tidak menimbulkan efek negatif maupun tumbal. Tidak ada pantangan yang memberatkan.
Apakah Semua Orang Boleh Pakai Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah dan Muhammad?
Lebih disarankan oleh master eyang combor, sebaiknya yang memakai batu ini adalah hendaknya sudah berusia di atas 18 tahun.
Lalu Bagaimana Jika Orang Non Muslim Ingin Menggunakan Batu Ini?
Jika Anda non muslim dan ingin menggunakan Batu ini pun menurut master eyang combor tidak masalah. Satu hal yang disarankan master eyang combor, ketika Anda memakai Batu Asmak, niatkan dalam diri Anda untuk mengambil tuah dan energi pengasihan dari Batu Asmak ini.
Pesan kami hanya satu, yaitu siapapun yang menggunakan Batu Asmak Pengasihan Lafadz Allah Dan Muhammad ini, hendaklah menggunakannya untuk kebaikan dan tidak untuk merugikan orang lain….