BAMBU PETUK PATIL LELE ASLI

Di Maharkan Bambu Petuk Patil Lele.
Dari Manakah Bambu Petuk Patil Lele?
Bambu Petuk Patil Lele adalah pusaka istimewa yang didapatkan Master Eyang Combor dari dimensi gaib yang tergambar layaknya seekor naga. Master Eyang Combor berhasil menarik Pusaka Bambu Petuk Patil Lele dari alam ghaib dengan cara yang sangat sulit. Bambu Petuk Patil Lele ini yang dilingkupi energi berwarna putih dingin ini di peroleh Master Eyang Combor saat melakukan upacara ruwatan di pantai Parang Kusumo, Yogyakarta.
Bagaimana Karakter Khodam Bambu Petuk Patil Lele?
Khodam yang berada di dalam Pusaka Bambu Petuk Patil Lele adalah sesosok orang tua berjubah putih yang bernama Kyai Selogiri. Khodam tersebut adalah pengikut gaib Kanjeng Sunan Kalijaga. Jika dilihat dengan mata batin orang yang berwaskita tinggi, Pusaka Bambu Petuk Patil Lele ini dilingkupi energi berwarna merah kekuningan. Sesosok Kyai Selogiri memakai jubah putih. Berjenggot putih pendek.
Suaranya berat serak. Tingginya tidak lebih dari 160 cm. Khodam ini tahu bahwa Master Eyang Combor adalah salah satu manusia yang mendapat keistimewaan mendapat ilmu kebatinan dari Sunan Kalijaga. Sehingga ia mempercayakan Pusaka Bambu Petuk Patil Lele untuk dimanfaatkan orang-orang yang benar-benar membutuhkan.
Apa Manfaat Pusaka Bambu Petuk Patil Lele?
Pusaka yang di dalamnya bersemayam Khodam Kyai Selogiri ini, mempunyai manfaat khusus yaitu sebagai sarana kekayaan , kesuksesan, kejayaan , dan
pagar gaib. Berikut lebih jelasnya mengenai manfaat pusaka ini adalah :
1. Energinya dapat di manfaatkan sebagai pendorong untuk meningkatkan kreativitas dalam berbisnis sehingga berpotensi mendapatkan kesuksesan dan kekayaan
2. Berpotensi meningkatkan kemampuan Anda membaca peluang untuk mencapai kekayaan.
3. Energi positif yang terpancar berpotensi membuat Anda lebih mudah mempengaruhi pelanggan agar memilih produk/jasa yang Anda tawarkan.
4. Khodam yang ada di dalamnya akan membantu Anda menarik energi kerejekian di sekitar sehingga berpeluang untuk mempercepat proses meraih kekayaan lahir dan batin.
5. Energi positifnya berpotensi membantu Anda mempengaruhi dan meyakinkan relasi bisnis melalui pengaruh sukma.
6. Sebagai sarana yang berpeluang memudahkan Anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam negosiasi bisnis.
7. Agar Anda lebih fokus dan konsentrasi meningkatkan usaha Anda sehingga berpeluang lebih mudah mencapai kekayaan dan kesuksesan.
8. Energinya berpotensi mempengaruhi klien Anda selalu nyaman bertemu dengan Anda.
9. Menghindarkan usaha Anda dari energi negatif yang membuat usaha Anda sering tertimpa sial.
10. Menghindarkan usaha Anda dari potensi terjadinya kerugian.
11. Berpotensi memberikan kesempatan pada kehidupan Anda menjadi lebih sukses dan jaya.
12. Energi khodam Bambu Petuk Patil Lele ini akan mempengaruhi alam bawah sadar bawahan/karyawan Anda agar bekerja lebih semangat dan tekun.
13. Membentengi Anda dari serangan ilmu hitam, seperti santet, pelet, teluh dan guna-guna.
14. Menjaga Anda dari ulah usil jin jahat.
15. Sebagai sarana untuk menetrakisir tempat-tempat angker dan wingit.
16. Melindungi Anda dari ancaman hewan buas dan hewan berbisa.
17. Berpotensi meningkatkan insting Anda membaca tanda-tanda akan adanya bahaya.
18. Tubuh Anda akan dilingkupi perisai gaib yang berasal dari energi khodam Bambu Petuk Patil Lele ini.
19. Menetraslisir niat jahat orang yang hendak mencelakai Anda.
20. Energinya memungkinkan untuk meringankan rasa sakit yang Anda alami akibat cedera. Meskipun Anda cedera, cedera yang Anda alami lebih ringan dari seharusnya.
Digunakan oleh siapa saja Pusaka Bambu Petuk Patil Lele?
Pada dasarnya semua orang boleh memiliki Pusaka Bambu Petuk Patil Lele. Baik laki-laki, maupun perempuan. Tua ataupun muda. Tanpa membedakan suku, agama, ras, dan kepercayaan tertentu. Semua orang yang membutuhkan energi khodam Pusaka Bambu Petuk Patil Lele ini boleh memanfaatkan energinya. Asalkan sudah berusia di atas 18 tahun dan sudah siap lahir dan batin.
Pusaka Bambu Petuk Patil Lele ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….