AZIMAT DOMPET RAJAH KALACAKRA

Di Maharkan Azimat Dompet Rajah Kalacakra.
Salah satu benda bertuah yang dapat digunakan sebagai pagar gaib badan adalah Azimat Dompet Rajah Kalacakra. Para pencari tuah perlindungan dan keselamatan sering berebut mendapatkan Azimat Dompet Rajah Kalacakra ini. Hal ini adalah wajar karena keistimewaan Azimat Dompet Rajah Kalacakra sendiri sudah terkenal sampai ke luar lingkup Nusantara. Seperti Arab Saudi dan Turki. Azimat Dompet Rajah Kalacakra oleh mereka dimanfaatkan energinya sebagai sarana penyerap energi negatif dan pengalir energi positif.
Pada dasarnya, Azimat Dompet Rajah Kalacakra dari bahan kulit harimau kumbang. Tidak semua batu Azimat Dompet Rajah Kalacakra memiliki energi yang kuat. Azimat Dompet Rajah Kalacakra akan memiliki energi yang kuat jika telah melalui serangkaian ritual dan lelaku batin. Dalam mendapatkan Azimat Dompet Rajah Kalacakra ini
Master Eyang Combor melakukan puasa nyirih yaitu tidak memakan makanan yang berasal dari makhluk bernyawa selama 40 hari dan pada satu hari terakhir Master Eyang Combor tidak tidur. Jadi beliau tetap terjaga tanpa pernah memejamkan mata sedikitpun selama.
Azimat Dompet Rajah Kalacakra milik Master Eyang Combor sudah diolah energinya oleh Master Eyang Combor melalui tahap olah spiritual. Mulai dari tataran olah mistik-spiritual madya sepuh, kasukman (meraga sukma), sampai pada titik tertinggi yaitu kasepuhan. Sehingga energinya dapat digunakan untuk membentengi diri.
Azimat Dompet Rajah Kalacakra memiliki beberapa manfaat, diantaranya adalah :
1. Menetralisir energi negatif yang menyelubungi Anda.
2. Melindungi diri dari niat buruk orang lain, seperti santet, tengun, dan guna-guna.
3. Memunculkan kekebalan terhadap serangan fisik, seperti ancaman senjata tajam.
Namun perlu diketahui bahwa semua jenis benda bertuah bukanlah sarana untuk main-main. Dengan kata lain, energi benda bertuah tidak akan bekerja pada pemilik yang mempunyai niat pamer. Misalnya ingin pamer kekebalan, tahan bacok, dan sebagainya. Namun jika sang pemilik sedang dalam keadaan terancam/terdesak, maka energi benda bertuah akan secara otomatis menangkis semua serangan fisik yang ditujukan kepada pemiliknya.
4. Pemilik Azimat Dompet Rajah Kalacakra akan terhindar dari fitnah yang dapat merusak nama baik pribadi maupun keluarga.
5. Orang-orang dengan niat jahat di sekitar pemilik Azimat Dompet Rajah Kalacakra disadari akan menjauhi pemilik Azimat Dompet Rajah Kalacakra ini. Ada energi yang menolak kedekatan orang-orang dengan niat jahat ini.
6. Melindungi pemilik Azimat Dompet Rajah Kalacakra dari kecelakaan lalu lintas maupun kecelakaan kerja.
7. Melindungi diri dari hal-hal yang dapat mengancam keselamatan jiwa dan raga.
8. Menjauhkan pemilik dari tertularnya wabah dan penyakit.
9. Melindungi isi dompet dari makhluk jin seperti tuyul, babi ngepet dan kuntilanak.
10. Benteng badan dari tumbal pesugihan hitam.
Azimat Dompet Rajah Kalacakra ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….